Paket Haji Plus Kuota Depag 5 – 7 Tahun Waktu Tunggu

Paket Haji Plus Kuota Depag 5 – 7 Tahun Waktu Tunggu

 

Menjalankan rukun Islam kelima, merupakan hal yang paling dinantikan oleh setiap muslim di dunia. Terkhusus di Indonesia juga tentu memiliki perasaan yang sama. Namun memang masalahnya untuk menyempurnakan rukun Islam kelima ini tidaklah mudah dijalankan. Ada beberapa hal yang saling terkait agar kita bisa menjalankankan. Diri kita pribadi, pemerintah sebagai pelaksana regulasi dan tentu saja situasi keamanan dunia yang ada. Maka sangatlah menjadi hal yang menggembirakan. Bilama mana kita bisa memilih Paket Haji Plus Kuota Depag yang mempunyai masa tunggu lebih pendek. Kisaran waktu yang diperlukan di waktu normal adalah 5 sampai 7 tahun. Tentu sangat jauh lebih dekat bilamana dibandingkan dengan haji reguler yang masa tunggunya hampir 20 tahun. Seperti tergambar di waiting list situs kemenag.

Haji Plus Kuota Kemenag

Kami sebagai salah satu yang dipercayakan oleh kementrian agama juga berkesempatan untuk melayani anda menunaikan Paket Haji Plus Kuota Depag ini. Program ini telah lama kami laksanakan, sehingga semakin kedepan akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah yang mempercayakan perjalanannya bersama Khazzanah Tour. Tentu saja program ini merupakan program yang banyak dipilih oleh masyarakat luas, maka sangatlah penting bagi anda yang mempunyai tekad kuat. Melaksanakan ibadah Haji Khusus Kuota Depag ini dapat segera mendaftarkan diri.

Beberapa Ketentuan dalam Program Haji Khusus 2021 2022 ini

Beberapa tahun belakangan dimana masa pandemi sedang melanda dunia. Pemerintah Arab Saudi sebagai penyelenggara ibadah umroh maupun haji. Dengan terpaksa mengurangi aktivitas tersebut. Hal ini berdampak sangat besar bagi masyarakat Indonesia yang ingin menginjakkan kakinya di tanah air. Sehingga setelah keran Paket Haji Plus 5 – 7 Tahun ini dibuka. Tentu akan menjadi tujuan utama dari masyarakat yang sudah begitu rindu bersujud di Baitullah. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang sudah menunggu untuk melaksanakan Paket Umroh Januari 2022. Walaupun secara resmi dari pemerintah belum ada kepastian apakan akan di laksanakan atau tidak.

Dapat juga diinformasikan bahwa Biaya Haji Khusus Kuota Depag ini sebesar USD 11.000. Dengan terlebih dahulu membayarkan DP sebesar USD 5.000 anda sudah akan mendapatkan No Porsi Haji dari pemerintah.  Adapun informasi lengkap mengenai program haji ini dapat anda peroleh ke Consultan Haji yang akan membantu anda secara detail.

Terkhusus bagi anda yang ingin melaksanakan rukun islam kelima melalui jalur Paket Haji Khusus Kota Depag. silahkan hubungi kami di nomor WA yang telah tersedia. Tentu kami akan lebih memprioritaskan yang terlebih dahulu untuk segera mendapatkan No porsi haji. Sehingga mendapatkan kepastian keberangkatan dari pemerintah. Perlu diingat bahwa program ini merupakan program resmi pemerintah, sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilihnya. Wassalam.