Umroh Sekaligus Liburan

Posted by

Bepergian ke luar negeri merupakan impian bagi setiap orang, tapi tidak semua dapat mewujudkannya. Memang begitu mengasyikan, berada di tempat yang sama sekali berbeda dengan negara asal kita. Umroh pun bisa anda jadikan sebagai ajang ‘refreshing’ setelah anda penat dengan kegiatan sehari-hari anda. Menyenangkan bukan, anda dapat semakin mendekatkan diri dengan Allah sekaligus merelaksasikan pikiran dari berbagai stress yang melanda. Tapi, jangan sampai salah niat juga ya, tetaplah berniat menjalankan ibadah umrah adalah untuk mendekatkan diri sekaligus mendapat ridha dari Allah SWT.

Sekarang ini, dunia bisnis travel semakin berkembang pesat dan persainganpun semakin tinggi. Nah, muncul lah inovasi-inovasi dari para agen travel umrah, yaitu paket umrah sekaligus liburan ke negara tetangga. Harganya bervariasi tergantung dari lama dan berapa negara yang akan dikunjungi. Biasanya kegiatannya tentu yang di utamakan adalah Umrah, jadi minggu-minggu pertama diisi dengan kegiatan umrah, setelahnya baru mengunjungi negara-negara tetangga.

Banyak paket yang disediakan seperti umrah plus India, umrah plus Paris, umrah plus Mesir, umrah plus Turki dan berbagai negara Eropa lainnya. Dari segi harga memang menjadi lebih hemat dibanding melakukan perjalanan secara terpisah. Biasanya lama waktu umrah plus liburan ini memakan waktu 10 sampai 20 hari tergantung berapa banyak negara yang dikunjungi.

Nah, ada tips dari Khazanah Tour untuk para calon jamaah umrah. Pertama, setelah memilih jasa travel, bandingkan harga paket dan fasilitasnya. Tanyakan sedetil mungkin kepada jasa travelnya dari mulai akomodasi, hotel, makan dan tempat-tempat yang akan dikunjungi. Jangan lupa, yang paling penting adalah pengurusan visa.

Sekian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *