5 Cara Cerdas Memilih Travel Umrah

Posted by

Semakin banyaknya peminat umrah di Indonesia, berdampak pada meningkatnya peluang bisnis di bidang travel umrah. Dengan banyaknya penyedia travel umrah ini pun membuat kita bingung untuk memutuskan pilihan. Khazanah Tour akan memberikan 5 Cara Cerdas Memilih Travel Umrah untuk anda.

  1. Visa

Untuk bepergian ke luar negeri kita membutuhkan Visa, termasuk Umrah. Pastikan travel Umrah anda memang menyediakan Visa agar rencana anda untuk ibadah Umrah tidak terkendala.

2. Travel Terdaftar Resmi di Kementrian Agama

Pastikan Travel Umrah yang akan anda pilih sudah terdaftar secara resmi di Kementrian Agama agar resiko tertipu menjadi lebih kecil. Anda bisa menghubungi call center Haji di 1500-425 untuk mengetahui apakah travel yang anda pilih sudah terdaftar.

3. Kepastian Tanggal Keberangkatan

Pastikan anda menerima jadwal keberangkatan dan nama maskapai secara lengkap sehingga kita tidak perlu repot untuk mencari tiket pulang pergi. Patut dicurigai jika travel anda tidak memberikan data jadwal keberangkatan dengan lengkap.

4. Lokasi Bermukim

Sebelum anda memutuskan untuk berangkat, pasti anda akan diberikan pilihan paket-paket dari penyedia travel. Pastikan jarak hotel yang akan anda tempati dengan lokasi beribadah itu sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kemudian, pastikan juga nama hotel, jarak serta akses lokasi nantinya.

5. Jangan tergiur Harga Murah

Seperti dikatakan pada artikel sebelumnya, peminat umrah semakin meningkat karena dampak dari antrian keberangkatan ibadah haji yang sangat panjang. Momen ini selain dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis, juga dimanfaatkan oleh para penipu. Banyak yang menawarkan harga murah dengan fasilitas yang luar biasa, tapi tak sedikit pula yang menawarkan harga tinggi. Sebagai calon customer anda patut waspada. Sebelum anda memutuskan, carilah testimoni-testimoni dari jamaah sebelumnya, jangan ragu untuk bertanya. Selain itu anda pun dapat melakukan survei harga ke beberapa travel.

Nah, seperti itulah 5 cara cerdas memilih travel umrah versi Khazanah Tour. Semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *